Kesehatan Dan Produk Kesehatan Hal Berbeda Bagi Orang




Mulia Herbal - Kesehatan dapat didefinisikan sebagai ' mengejar gaya hidup yang sehat dan seimbang. Untuk kepentingan artikel ini, produk-produk kesehatan sedang menatap dalam konteks dari ' atas counter obat, suplemen kesehatan dan obat kesehatan.

Sedangkan untuk beberapa orang, produk-produk kesehatan mungkin dipandang sebagai bantuan untuk pemulihan dari penyakit, untuk orang lain itu mungkin suatu cara untuk meningkatkan lebih lanjut beberapa aspek kesehatan mereka saat ini. Berbagai dan menggunakan produk tersebut
banyak seperti definisi dari produk-produk kesehatan atau kesehatan program, tergantung tentu yang mempromosikan mereka pada waktu tertentu.

Apapun alasan Anda untuk mengejar alternatif perawatan kesehatan atau kesehatan dan Kebugaran
produk, tujuan umum adalah untuk mencapai dioptimalkan kesehatan dan kesejahteraan.

Ada gambar media yang kuat memanggil manfaat dan keselamatan lebih banyak melawan obat-obatan, suplemen dan produk-produk kesehatan dan Kebugaran, setiap tempat Anda menghidupkan hari-hari ini. Mereka sama-sama memiliki klaim yang kuat menjadi satu dan hanya obat ajaib atau solusi untuk penyakit yang satu atau yang lain. Seberapa akurat adalah klaim-klaim ini, dan Apakah biaya riil untuk Anda dalam moneter dan kesehatan risiko istilah?

Segera setelah membaca artikel ini, pergi melihat dan melakukan cepat menambahkan-up
biaya total dari semua produk kesehatan dan kebugaran yang Anda miliki dalam saham. Saya
yakin angka tersebut akan mengejutkan Anda seperti halnya belajar tentang sangat nyata dan
efek samping yang berbahaya yang dapat disebabkan oleh beberapa obat atau suplemen
yang seharusnya bisa berkontribusi pada keadaan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Anda juga mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa banyak dari ' atas counter obat-obatan Anda membeli secara teratur, hanya mengobati gejala dan bukan masalah real kesehatan. Tak perlu dikatakan, pendekatan ini berfokus pada gejala, sisi-langkah-langkah kebutuhan penting sampai ke akar penyebab kondisi Anda atau apa pun ini adalah yang melanda Anda.

Anda yang paling mungkin untuk mengejar produk kesehatan yang baik karena Anda menjadi
waspada terhadap efek obat-obatan kimiawi diproduksi atau karena Anda ingin pulih dari sakit dan meningkatkan kondisi kesehatan tertentu. Dalam beberapa hal itu mungkin bahwa Anda hanya ingin mengoptimalkan keadaan Anda saat ini kesehatan yang baik.

Sementara beberapa produk kesehatan dan Kebugaran dapat mengukur efektif terhadap
meningkatkan kesehatan Anda, Anda harus mencatat bahwa penggunaan jangka panjang tertentu atas meja obat-obatan dan beberapa suplemen dapat menyebabkan Anda lebih banyak ruginya daripada baik, dengan panjang- implikasi jangka jauh jahatnya manfaat jangka pendek. Anda mungkin menemukan bahwa Anda membayar harga yang terlalu tinggi dasar sebuah janji hanya perbaikan cepat.

Selama ribuan tahun, orang-orang di negeri-negeri jauh dan luas telah menggunakan alam buatan sendiri solusi untuk mengelola kondisi kesehatan dan kebutuhan kesehatan, tanpa diproduksi
Kesehatan dan produk kesehatan, yang dapat merugikan kesehatan. Mereka semata-mata bergantung
setelah mencapai atau mempertahankan kesehatan oleh tanaman atau dengan cara lain alami.
Dapat dikatakan bahwa dengan munculnya metode kimia dan farmakologi, banyak bentuk-bentuk ini berarti alami untuk kesehatan dan kesejahteraan telah menurun. Pada kenyataannya, bahkan
menurut standar sekarang, ada banyak disebut memberatkan negara mana penduduk bergantung pada tidak lebih dari kesehatan buatan sendiri dan produk-produk kesehatan, Diperoleh melalui metode alami dari tumbuhan atau ekstrak nabati.

Sementara obat konvensional bergantung pada penelitian ilmiah didukung untuk memperkuat
efektivitas dan keamanan. Sebaliknya, serupa tidak dapat dikatakan tentang beberapa alternatif
obat-obatan atau kesehatan dan produk kesehatan. Ada tidak ada persyaratan tersebut tetapi mereka
promosi sebagai hal efektivitas dianggap cukup dalam diri mereka sendiri sebagai dukungan
untuk terapi atau klaim kesehatan.

Obat herbal secara umum tidak berbahaya, namun, klaim tertentu yang dibuat oleh beberapa kesehatan dan promotor produk, (di bawah bendera yang 'alami')) dapat menyusup produk mereka kesehatan dan kebugaran yang eksklusif jawaban untuk pertanyaan kesehatan Anda kondisi atau Kesehatan, sehingga menempatkan Anda risiko yang besar. Kedua, bagaimana membuka mereka sedang tentang apa yang benar-benar dalam? Anda harus selalu berkonsultasi dengan dokter Anda atas setiap masalah kesehatan, serta membahas dengan dirinya niat Anda atau pilihan alternatif berarti untuk pengobatan dengan Produk kesehatan dan kebugaran atau obat.

Multi-miliar dolar industri memiliki panjang weald kekuatan mereka dengan cara melobi untuk memperoleh Pembebasan dari FDA peraturan. Ini telah persis kasus, menurut Inquirer skeptis, yang, pada komentar di ' suplemen makanan industri kembali pada tahun 1994, menyatakan - "sejak itu, ini
Produk telah membanjiri pasar, tunduk hanya keberatan dari mereka produsen".

Titik di atas adalah penting untuk dicatat dalam hal itu, sementara kesehatan dan Kebugaran
produsen produk mungkin daftar bahan-bahan dan jumlah yang digunakan dalam Kesehatan tertentu dan produk kesehatan, ada tidak ada tekanan pada mereka untuk melakukannya,
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kesehatan Dan Produk Kesehatan Hal Berbeda Bagi Orang di blog Tips Seputar Kesehatan jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :