Asuransi Kesehatan Terbaik Mana Yang Harus Dipilih

 
Asuransi kesehatan telah membuktikan dirinya sangat membantu dan bantuan keuangan dalam kasus tertentu ketika acara berubah tiba-tiba. Di kali ketika Anda sedang sakit dan ketika kesehatan Anda berada dalam bahaya serius dan Kapan keuangan tampaknya tidak mampu untuk mempertahankan perawatan Anda, asuransi kesehatan adalah di sini untuk menyelamatkan. Rencana asuransi kesehatan yang baik pasti akan membuat hal-hal yang lebih baik untuk Anda.

Pada dasarnya, ada dua jenis rencana asuransi kesehatan. Pilihan pertama adalah rencana ganti rugi, yang mencakup biaya-untuk-layanan dan yang kedua adalah rencana perawatan yang dikelola. Perbedaan antara kedua mencakup pilihan yang ditawarkan oleh penyedia layanan, jumlah tagihan pemegang polis harus membayar dan layanan yang dicakup oleh kebijakan. Seperti Anda selalu bisa mendengar ada tidak ada rencana yang utama atau terbaik bagi siapa pun.

Seperti yang Anda lihat, ada beberapa rencana yang mungkin jauh lebih baik daripada yang lain. Beberapa mungkin baik untuk Anda dan keluarga Anda kesehatan dan kebutuhan perawatan medis. Namun, di tengah-tengah persyaratan rencana asuransi kesehatan manis disajikan, selalu ada kelemahan tertentu yang Anda mungkin datang untuk mempertimbangkan. Kuncinya adalah, Anda harus bijaksana menimbang manfaat. Terutama bahwa tidak di antara rencana ini akan membayar untuk semua kerugian keuangan yang terkait dengan perawatan Anda.

Berikut ini adalah gambaran singkat tentang rencana asuransi kesehatan yang mungkin cocok untuk Anda dan keluarga Anda kasus.

Ganti rugi rencana

Fleksibel rencana pengeluaran - ini adalah jenis rencana asuransi kesehatan yang disponsori ketika Anda bekerja untuk sebuah perusahaan, atau setiap majikan. Ini adalah rencana perawatan termasuk dalam paket manfaat karyawan Anda. Beberapa jenis spesifik manfaat termasuk dalam rencana ini adalah beberapa pilihan konversi pra-pajak rencana, rencana-rencana kesehatan ditambah rekening pengeluaran yang fleksibel, rencana konversi pajak, dan majikan kredit kantin rencana. Anda selalu dapat meminta majikan Anda manfaat termasuk dalam rencana perawatan kesehatan asuransi Anda.

Ganti rugi rencana kesehatan - jenis rencana asuransi kesehatan memungkinkan Anda untuk memilih penyedia layanan kesehatan Anda sendiri. Anda diberi kebebasan untuk pergi ke setiap dokter, lembaga medis atau penyedia kesehatan lainnya untuk menetapkan premi bulanan. Rencana asuransi akan mengembalikan uang Anda dan penyedia layanan kesehatan Anda sesuai dengan layanan yang diberikan. Tergantung pada kebijakan rencana asuransi kesehatan, ada orang-orang yang menawarkan batas pengeluaran individu, dan ketika biaya yang tercapai, asuransi kesehatan akan menutupi sisa biaya secara penuh. Kadang-kadang, ganti rugi rencana asuransi kesehatan menerapkan pembatasan pada layanan yang tertutup dan mungkin memerlukan otorisasi untuk perawatan rumah sakit dan layanan mahal lainnya.

Dasar dan rencana kesehatan penting - itu memberikan manfaat terbatas asuransi kesehatan asuransi biaya sangat rendah. Dalam memilih untuk jenis rencana asuransi kesehatan, penting bahwa seseorang harus membaca deskripsi kebijakan yang memberikan fokus khusus pada layanan tertutup. Ada rencana yang mungkin tidak menutupi pada beberapa dasar perawatan, Layanan medis tertentu seperti kemoterapi, bersalin perawatan atau resep tertentu. Juga, harga bervariasi karena tidak seperti rencana lain, premi mempertimbangkan usia, jenis kelamin, status kesehatan, pekerjaan, lokasi geografis, dan masyarakat yang dinilai.

Rekening tabungan kesehatan - Anda sendiri dan mengontrol uang dalam HSA Anda. Inilah hari alternatif rencana asuransi kesehatan kuno tua. Ini adalah produk tabungan yang dirancang untuk menawarkan pemegang kebijakan berbeda cara untuk membayar perawatan kesehatan mereka. Jenis rencana asuransi ini memungkinkan individu untuk membayar biaya kesehatan saat ini dan juga menghemat biaya tak diinginkan masa depan memenuhi syarat medis dan pensiunan kesehatan secara bebas pajak. Dengan rencana ini perawatan kesehatan, Anda memutuskan bagaimana uang Anda dibelanjakan. Anda membuat semua keputusan tanpa bergantung pada pihak ketiga atau perusahaan asuransi kesehatan. Anda memutuskan di mana investasi akan membantu uang Anda tumbuh. Namun, jika Anda mendaftar untuk HSA, dikurangkan Tinggi Kesehatan rencana yang diperlukan dalam tambahan untuk jenis rencana asuransi.

Tinggi Deductible rencana kesehatan - juga disebut cakupan asuransi kesehatan bencana. Ini adalah rencana asuransi kesehatan murah yang diaktifkan hanya setelah deductible tinggi bertemu setidaknya $1.000 untuk pengeluaran individu dan $2.000 untuk biaya medis yang berhubungan dengan keluarga.

Managed Care pilihan

Provider dipilih organisasi - ini adalah dikenakan biaya-untuk-layanan dasar. Penyedia pelayanan kesehatan terlibat dibayar oleh perusahaan asuransi biaya negosiasi dan jadwal. Biaya layanan mungkin lebih rendah jika pemegang polis memilih penyedia out-of-jaringan iklan umumnya diperlukan untuk membayar perbedaan antara apa biaya penyedia dan rencana asuransi kesehatan harus membayar.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Asuransi Kesehatan Terbaik Mana Yang Harus Dipilih di blog Tips Seputar Kesehatan jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :