Sepuluh Tips untuk membandingkan kesehatan perawatan kebijakan

 
Orang Australia sudah tahu bahwa jaminan kesehatan dapat memberikan keamanan bagi individu dan keluarga ketika muncul kebutuhan medis. Banyak, bagaimanapun, tidak tahu bagaimana untuk menemukan nilai terbaik ketika membandingkan kebijakan asuransi kesehatan.

Berikut adalah 10 tips, setiap orang harus membaca sebelum berbelanja untuk cakupan kesehatan pribadi.

1. Pilih cakupan yang berkonsentrasi pada kebutuhan spesifik kesehatan Anda, atau kesehatan potensial kebutuhan.

Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum membandingkan pilihan rencana kesehatan adalah menentukan memiliki kebijakan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda. Akuntan berusia 30 tahun, misalnya, akan perlu cakupan yang sangat berbeda daripada pegolf pro berusia 55 tahun, atau 75 tahun pensiunan dokter hewan. Dengan memahami kebutuhan kesehatan yang paling sering sesuai dengan orang-orang di usia Anda dan kelompok tingkat aktivitas - tahap kehidupan Anda - Anda dapat menghemat uang dengan membeli hanya cakupan yang Anda butuhkan dan menghindari tidak perlu layanan yang tidak relevan. Misalnya, keluarga muda dengan dua anak-anak kecil tidak akan membutuhkan cakupan untuk penggantian persendian atau operasi katarak. Seorang guru sekolah berusia 60 tahun tidak akan perlu kehamilan dan layanan terkait pengendalian kelahiran.

Apakah perawatan komprehensif tingkat tinggi yang Anda Cari, atau pilihan yang paling mahal untuk membebaskan Anda dari pungutan biaya medis tambahan sambil menyediakan cakupan dasar perawatan, selalu pastikan Anda membandingkan kebijakan asuransi kesehatan dengan hanya layanan tersebut yang masuk akal untuk Anda dan keluarga Anda.

2. mempertimbangkan pilihan-pilihan seperti kelebihan atau rekan-pembayaran untuk mengurangi biaya premi Anda.

Ketika Anda setuju untuk membayar jumlah berani tertentu apabila Anda dirawat di rumah sakit, Anda menandatangani kelebihan atau rekan-pembayaran pilihan yang akan mengurangi premi asuransi kesehatan Anda.

Jika Anda memilih opsi kelebihan, Anda setuju untuk membayar jumlah yang telah ditetapkan, tertentu ketika Anda pergi ke rumah sakit, tidak peduli berapa lama Anda tinggal berlangsung. Dengan opsi pembayaran bersama, Anda setuju untuk membayar jumlah yang sehari-hari sampai jumlah pra-setuju. Misalnya, jika Joanne memiliki kelebihan $250 pada kebijakan cakupan medis-nya dan yang dirawat di rumah sakit, terlepas dari berapa lama tinggal ternyata, dia akan membayar $250 tagihan akhir. Jika Andrew telah menandatangani rekan-pembayaran $75 x 4 dengan penyedia nya, ia akan membayar $75 per hari untuk hanya pertama empat hari pertama rawat-inap nya.

Untuk orang-orang muda yang sehat dan bugar dengan ada alasan untuk mengharapkan untuk mendarat di rumah sakit dalam waktu dekat, salah satu dari pilihan ini adalah cara yang bagus untuk mengurangi biaya bulanan untuk premi asuransi medis Anda.
Perlu diingat bahwa asuransi swasta yang berbeda memiliki aturan mereka sendiri ketika datang ke kelebihan dan Co-pembayaran, termasuk pembayaran berapa banyak Anda akan perlu untuk membuat setiap tahun kedua. Hal ini penting untuk membaca kebijakan secara menyeluruh dan mengajukan pertanyaan di muka untuk memiliki pemahaman yang jelas tentang apa yang Anda bayar, dan apa yang dapat Anda harapkan coverage-wise dalam acara yang Anda dirawat di rumah sakit. Juga, pastikan Anda memilih pilihan kelebihan lebih besar dari $500 jika Anda membeli polis individu, atau $1.000 untuk keluarga cakupan, untuk dibebaskan dari biaya tambahan Iuran Medicare.

3. membayar premi asuransi kesehatan Anda terlebih dahulu sebelum biaya.

Setiap penyedia asuransi tahun meningkat premi mereka sekitar lima persen sekitar pertama April, praktek yang disetujui oleh Menteri Kesehatan. Oleh melembagakan peningkatan tahunan, penyedia asuransi kesehatan Anda tetap memiliki kemampuan untuk memenuhi kewajibannya kepada pemegang polis meskipun meningkatkan biaya medis.

Paling pribadi kebijakan medis penyedia memungkinkan pemegang polis untuk membayar premi satu tahun di muka, yang kunci mereka ke tingkat tahun sebelumnya untuk 12 bulan tambahan - cara yang bagus untuk menghemat uang. Untuk mengambil keuntungan dari penghematan yang ditawarkan, kebanyakan asuransi memerlukan pembayaran penuh dilakukan dalam kuartal pertama tahun ini, antara bulan Januari dan Maret.

4. kunci di murah asuransi kesehatan di usia dini.

Keuntungan paling jelas Australia manapun dapat mengambil ketika datang untuk menyimpan uang pada premi asuransi Anda adalah untuk membeli di awal ke tingkat yang paling mahal tersedia. Dan dengan lebih awal, kita berarti sebelum usia 31. Setiap orang yang memenuhi syarat Medicare akan menerima setidaknya 30 persen Rabat dari pemerintah pada harga premium perawatan kesehatan mereka, tidak peduli usia berapa Anda berada. Namun, dengan membeli rumah sakit cakupan sebelum Juli pertama setelah ulang tahun 31, Anda dapat dipastikan tingkat premi terendah yang tersedia.

Setelah usia 31, tingkat asuransi kesehatan Anda mengalami peningkatan tingkat dua persen hukuman untuk setiap tahun setelah usia 30 bahwa Anda tidak memiliki asuransi kesehatan. Oleh karena itu, jika Anda menunggu untuk membeli jaminan kesehatan pribadi sampai Anda usia 35, Anda akan membayar 10 persen lebih setiap tahun daripada yang Anda dapatkan jika Anda telah membeli pada usia 30.

Ada pengecualian untuk beberapa orang yang sedang di luar negeri ketika mereka berusia 30, atau untuk imigran baru, dan beberapa orang lain di bawah status pengecualian khusus.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Sepuluh Tips untuk membandingkan kesehatan perawatan kebijakan di blog Tips Seputar Kesehatan jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :